Rabu, 09 November 2016

Definisi: Depan Program Latihan

Definisi: Depan Program Latihan - Berapa kali Anda mendengar seseorang berkata, "Saya tidak bisa menindaklanjuti dengan program latihan karena aku terlalu sibuk" atau "Aku terjebak dalam lalu lintas" atau "Itu instruktur gym hanya terlalu cepat dan terlalu berat bagi saya "? Jika itu terdengar seperti Anda, maka Anda mungkin perlu program latihan yang dirancang untuk menyesuaikan jadwal Anda dan jenis peralatan yang tepat di rumah Anda sendiri.


Dengan begitu banyak cara untuk tetap fit dan sehat di rumah, benar-benar ada alasan mengapa orang tidak harus memiliki program latihan. gym rumah Anda adalah, tempat pribadi yang nyaman untuk tetap fit dan itu adalah suplemen yang sempurna untuk sebuah program latihan Anda dapat merancang khusus untuk kebutuhan unik Anda sendiri.

Mengetahui tingkat kebugaran Anda Jika Anda tidak pernah punya program latihan sebelum dan tidak terbiasa dengan bagaimana untuk pergi tentang itu meskipun semua peralatan yang di gym rumah Anda, yang terbaik untuk tahu dulu bagaimana tubuh Anda dapat melakukan. Jika perlu, konsultasikan dengan dokter Anda sebelum masuk ke rejimen latihan teratur sehingga Anda akan tahu apa jenis program latihan yang tepat untuk Anda.

Menggunakan proses Masuk ke program latihan harus menjadi proses bertahap. Jangan mencoba untuk mengejutkan tubuh Anda menjadi tunduk karena Anda cenderung untuk memetik hasil terbaik dari program ini jika Anda melakukannya. Jangan melakukan latihan langkah jika mereka saring Anda terlalu banyak. Sering kali, sesi setengah jam dengan treadmill cukup untuk Anda mulai sebelum Anda mulai program latihan lain untuk meningkatkan daya tahan dan meningkatkan pelatihan Anda.

Tetapkan tujuan Putuskan apa yang ingin Anda lakukan dengan tubuh Anda. Apakah Anda ingin robek abs dan otot-otot besar atau Anda hanya ingin menurunkan berat badan dan meningkatkan kekuatan Anda? Jika Anda tahu apa yang Anda inginkan dari program latihan rumah Anda, Anda dapat memutuskan mana latihan rutin sempurna.
Menetapkan tujuan jangka pendek dan jangka panjang Anda. Jika Anda ingin menurunkan berat badan, treadmill, mesin ski atau sepeda stasioner dapat membantu Anda memangkas beberapa pon. Jika Anda memerlukan beberapa otot, menggunakan bobot akan melakukan trik. Jika Anda ingin lengan atas dan bawah tubuh kencang, mesin dayung atau pendaki tangga dapat membantu Anda mencapai tujuan Anda.

Tanda Anda? Masing-masing dari kita memiliki kepribadian latihan. Cari tahu apa yang Anda sehingga Anda dapat merancang program latihan di rumah Anda tidak akan pernah bosan dan tetap kembali ke. Jika Anda adalah tipe orang yang bisa menggunakan treadmill selama satu jam setiap hari dalam seminggu, kemudian melakukannya. Jika Anda lebih suka akan melalui gerakan Pilates tenang Anda di atas matras, Anda dapat melakukannya juga. Pastikan saja program latihan Anda memilih dirancang untuk memenuhi tujuan kebugaran Anda dan membiarkan Anda bersenang-senang juga.

Cari waktu Jadwal akan membuat program latihan home gym Anda lebih efektif. Cari waktu terbaik dalam setiap hari ketika Anda dapat melakukan latihan rutin Anda secara efisien. Tiga puluh menit di pagi hari sebelum Anda mandi atau setengah jam sebelum tidur, itu pilihan Anda.
Ketika Anda berkomitmen untuk jadwal yang ditetapkan, menaatinya. Anda program latihan rumah hanya akan bekerja untuk keuntungan Anda jika Anda melakukan itu secara teratur. Dan ketika Anda telah membuat jadwal Anda, gunakan salah satu hari dalam seminggu sebagai hari istirahat Anda. Tubuh Anda perlu mengisi bahan bakar, juga dan Anda dapat mendorongnya untuk bekerja lebih keras jika memiliki kekuatan yang cukup untuk melakukan.

Anda program latihan rumah Terlepas dari program latihan di rumah yang Anda pilih, pastikan Anda memiliki berbagai Anda dapat melakukan pada hari yang berbeda dalam seminggu. treadmill mungkin akan membantu Anda menurunkan berat badan dan nada Anda ke bawah, tetapi jika Anda masuk ke sebuah kebiasaan olahraga, Anda lebih baik memiliki alternatif.
Berikut adalah contoh dari program latihan yang dapat Anda lakukan dalam satu minggu: Senin - lakukan cardios. Menginjak sepeda atau treadmill dan melakukan ini selama minimal 30 menit. Selasa - melakukan tubuh bagian bawah latihan pengencangan seperti squats, ikal kaki dan melahirkan anak sapi menimbulkan untuk memangkas kaki dan pinggul lemak dan membawa keluar otot-otot Anda.

Lemparkan dalam beberapa latihan untuk meraut abs Anda. Rabu - melakukan cardios lagi. Kamis - bekerja di luar tubuh bagian atas Anda untuk mengencangkan dan kekuatan. Melakukan ikal, mengangkat bahu dan pull-up untuk bisep dan otot kembali. Jangan lupa abs Anda. Jumat - lakukan cardios. Sabtu - berkonsentrasi pada menjaga bahu dan dada terlihat baik. Apakah dips trisep atau menggunakan press barbel. Dan ya, lakukan abs Anda. Minggu - hari istirahat Anda.
Mendapatkan terlibat dalam program latihan di gym rumah Anda membutuhkan beberapa disiplin dan komitmen pada bagian Anda. Setelah semua, tubuh Anda hanya akan terlihat sebagus yang Anda inginkan dan kekuatan untuk memimpin fit dan gaya hidup sehat adalah benar-benar di tangan Anda.
Memilih program latihan di rumah yang Anda cintai dan Anda tidak akan merasa seperti itu latihan sama sekali. Untuk informasi lebih lanjut sekarang pergi ke:,, atau.
Sumber: Amazines.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar