Sabtu, 12 November 2016

Jual Jas Pria Formal Online | Kesehatan Pria: Perlu Hapus Kepala Anda?

Semua dari kita memiliki ratusan miliar sel saraf di otak kita (ya, bahkan saudara ipar Anda!). Kami memiliki triliunan sel dalam tubuh kita. Dan mereka semua berkomunikasi. Pernah bertanya-tanya bagaimana? Mereka semua dikelilingi Jual Jas Pria Formal Online oleh membran tipis yang terbuat dari lemak (fosfolipid) yang secara aktif berinteraksi dengan lingkungan sekitar mereka. "Big deal," kata Anda. Ya, untuk menjaga kesehatan pria, itu!

Lokasi Jual Jas Pria Formal Online

Jika Anda menyebar semua selaput yang menutupi hanya sel-sel dalam hati Anda, mereka akan menutup selama empat setengah lapangan Jual Jas Pria Formal Online sepak bola - 300.000 kaki persegi luas permukaan yang digunakan untuk detoksifikasi darah Anda.


Setiap mata memiliki retina yang merespon terhadap cahaya karena memiliki 100 juta sel fotoreseptor. Setiap salah satu dari sel-sel Jual Jas Pria Formal Online memiliki 140 juta molekul cahaya bereaksi rhodopsin (protein yang diperlukan untuk penglihatan), hanya menunggu foton untuk menyerang itu. Dimana rhodopsin itu? Lapisan membran lipid dari sel-sel. jual jas pria

Ada miliaran saraf di otak Anda, menandakan satu sama lain secara terus menerus oleh muatan listrik yang melewati bawah membran sel saraf. Otak Anda adalah bagian yang paling kompleks dan canggih dari tubuh Anda - dan Jual Jas Pria Formal Online juga salah satu yang paling rentan. Apa yang dapat Anda lakukan untuk bersikap baik ke otak Anda (dan dengan perpanjangan, semua sel Anda)? Umpan membran apa yang mereka butuhkan untuk bekerja dengan baik, alih-alih menunggu mereka untuk disfungsi.

Saraf membutuhkan nutrisi tertentu untuk secara efektif membuat orang membran lipid-berlapis integral kehidupan. Fosfatidil-serin (PS) dan fosfatidil-choline (PC) membuat mereka lapisan membran. PS dan PC yang makanan Jual Jas Pria Formal Online otak! DHA adalah lemak omega-3 yang juga membantu otak Anda bekerja lebih baik dan menjaga suasana hati Anda stabil. Ketiga dapat membantu memori.

PS dan PC yang efektif dan aman karena mereka begitu sangat terintegrasi ke dalam biokimia alami Anda. Ada ribuan makalah Jual Jas Pria Formal Online tentang manfaat PS, PC dan DHA. Ini menunjukkan bahwa PS dan PC:

• Terbalik beberapa penurunan memori biasanya dialami oleh mereka lebih dari 50

• Meningkatkan sosialisasi dan kepribadian dalam beberapa orang dengan 'gangguan kognitif berat' (seperti ditemukan dengan pikun atau penyakit Alzheimer)

• Kembalikan hingga senilai empat belas tahun dari fungsi memori pada orang dengan penurunan memori yang luar biasa canggih

• Meningkatkan perhatian, konsentrasi dan perilaku pada anak-anak dengan defisit perhatian

• Adalah bijaksana untuk 'membangun kembali sirkuit Anda sebelum masalah memori menjadi tidak terkendali, untuk memastikan bahwa Jual Jas Pria Formal Online Anda mempertahankan jelas berpikir penting untuk kesehatan pria dengan holistik, pendekatan alami untuk regenerasi dan pemeliharaan otak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar