Rabu, 07 Desember 2016

Abstrak Of Penghakiman

Saya bukan pengacara, saya seorang Penghakiman dan Koleksi Broker. Artikel ini adalah pendapat saya, dari pengalaman saya di California, dan hukum bervariasi di setiap negara. Jika Anda ingin nasihat hukum atau strategi untuk digunakan, Anda harus menghubungi seorang pengacara.



Di hari tua, salah satu cara mudah untuk memenuhi penghakiman adalah untuk merekam lien pada properti penilaian debitur.

Ketika rumah yang naik harga, refinances dan penjualan kembali sering terjadi cukup bahwa Anda bisa mengandalkan dibayar akhirnya (biasanya penuh), dengan merekam hak gadai penghakiman di properti real estate debitur.

Hari-hari ini, beberapa sifat yang di bawah air, dan pencatatan hak gadai atas properti di bawah air sering berakhir menjadi buang-buang uang dan waktu. Namun, bahkan sekarang, beberapa properti masih menjual, dan mendapatkan refinancing.

Ketika lien penilaian Anda dicatat dengan benar, Anda mungkin suatu hari mendapatkan surat atau panggilan. Sering debitur atau seseorang koordinasi pembiayaan dengan mereka pada penjualan atau pinjaman, mungkin menghubungi Anda.

Kadang-kadang pihak mereka mungkin menawarkan untuk membayar apa yang berhutang, lain kali mereka mungkin mengatakan atau meminta Anda, untuk menetap untuk sen pada dolar, untuk melepaskan lien Anda.

Sebuah janji hanya sebuah konsep, dan Anda membutuhkan uang. Sering kali, Anda akan diminta untuk mengisi "rilis lien" bentuk, berdasarkan janji mereka untuk membayar Anda. Semua pembayaran harus berasal dari dana escrow. Jika pembayaran tidak berasal dari escrow account, hati-hati.

Bagaimana Anda bisa yakin Anda akan dibayar, dan bagaimana seharusnya satu menangani situasi ini? Pastikan untuk dibayar, sebelum melepaskan hak gadai, dan terutama sebelum Anda memenuhi penghakiman.

Hari-hari ini, itu adalah ide yang baik untuk kompromi saat yang tepat. Jika mereka ingin membayar setengah, menawarkan 10% off, kemudian bernegosiasi, berdasarkan situasi dengan debitur penghakiman. "Tahu kapan harus menahan mereka, tahu kapan harus melipat em". Cobalah untuk membuat penawaran kerja, namun mencoba untuk tidak tertipu.

Ketika mereka memberitahu Anda bahwa Anda harus mengambil 10 sen pada dolar, atau yang lain mendapatkan apa-apa, tanyakan apa yang akan kreditor puas jumlah itu.

Jika Anda adalah satu-satunya yang meminta / memperingatkan bahwa Anda perlu tajam diskon, yang mungkin menjadi tanda bahaya. Satu ide adalah memiliki tujuan hanya memberikan istirahat kepada debitur dengan situasi sulit.

Sebelum merilis lien penghakiman, Anda harus menjadi pihak escrow, sama seperti pemberi pinjaman. Anda bisa membawa lien rilis penilaian Anda penutupan escrow, dan memberikannya kepada mereka, segera setelah mereka memberikan cek bersertifikat.

Ini biasanya merupakan kebijakan yang baik untuk menuntut berurusan dengan perusahaan escrow langsung. Meminta escrow atau judul perusahaan untuk mengirimkan permintaan permintaan pembebasan mereka (kadang-kadang disebut pernyataan hasil).

Biasanya, judul atau escrow perusahaan mengirimkan Anda siaran permintaan penghakiman lien, atau permintaan pernyataan pembayaran. Mengisinya, atau membuat lembar jawaban Anda sendiri untuk mereka. Pastikan untuk menulis, bahwa Anda akan melepaskan lien dan memuaskan penghakiman, setelah Anda dibayar penuh.

Seiring dengan respon terhadap permintaan permintaan rilis, juga menyediakan judul atau escrow perusahaan pernyataan hasil Anda.

Pernyataan payoff harus mencakup keseimbangan karena pada tanggal pernyataan, dan termasuk jumlah bunga harian, sehingga mereka dapat menghitung keseimbangan masa depan. Jika Anda adalah hak atas catatan, menyebutkan bahwa.

Pastikan untuk memenuhi penghakiman, setelah Anda dibayar sebagian besar dari apa yang berhutang. Dalam dunia pemulihan penghakiman, dibayar 85% dari apa yang disebabkan adalah skor besar.

Judul perusahaan tidak peduli bahwa banyak jika Anda memenuhi penghakiman atau melepaskan lien penghakiman, karena mereka dapat membuktikan bahwa mereka dibayar Anda. Namun, undang-undang dan debitur mantan penghakiman peduli, jadi pastikan rilis penilaian lien, dan kepuasan penilaian dilakukan dengan benar.

Untuk mencegah masalah, beberapa kreditur penghakiman menambahkan biaya tambahan, dalam pertukaran untuk membayar dan bekerja, untuk mengurus semua pengajuan dan dokumen yang diperlukan. Saat menjawab permintaan rilis permintaan atau pernyataan hasil, mereka termasuk biaya mereka, untuk mendapatkan salinan resmi kepuasan penghakiman, dan merekamnya di perekam county, dan mengirim judul perusahaan salinan dokumen yang direkam.

Berikut adalah contoh dari rilis lien Saya telah menggunakan:

Nama Anda (kapasitas Anda - penghakiman kreditur atau penerima hak dari record) Alamat Anda Kota Anda, Negara, Zip Nomor Telepon Anda dan Email

PENGADILAN SUPERIOR OF THE (NEGARA ANDA) DARI ANDA NEGARA COUNTY OF (COUNTY ANDA), DIVISI ANDA (klaim kecil, sipil, dll)

Kasus # 123456789 PELEPASAN PENGHAKIMAN LIEN PKC 697,370 Paul Penggugat vs Dan Tergugat rilis dengan ini bertanda tangan dari gadai penghakiman dijelaskan di sini, semua kepentingan dalam properti riil di YOURCOUNTY County, yang saat ini dimiliki atau yang akan diperoleh dari sini bernama debitur penghakiman subjek ke lien penghakiman.

The lien dirilis, adalah atas nama Dan Tergugat, dari gadai penghakiman direkam April 12, 2010, sebagai nomor instrumen 12-12-121212 seperti yang tercatat di kantor County Recorder dari YOURCOUNTY County, YOURSTATE, digambarkan sebagai:

Lot 17, Tract Nomor 999, di Kota DebtorLand, dan Kabupaten YOURCOUNTY di negara bagian YOURSTATE, sesuai peta yang tercatat dalam buku 100, halaman 199 di kantor County Recorder dari YOURCOUNTY, biasanya digambarkan sebagai 22222 Debitur Jalan , DebtorLand, VA 99999, memiliki jumlah paket penilai dari: 33-VAA-99999.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar