Kamis, 08 Desember 2016

Jasa Penulis Artikel SEO Terbaik - Barbie Doesn & rsquo; t Live Here Anymore!

Ada aku, dengan hanya satu minggu untuk pergi, dan aku tidak lebih dekat untuk menyelesaikan tugas, persyaratan akhir untuk pelatihan pelatih saya dan sertifikasi. Tugas itu hadir untuk rekan-rekan saya representasi fisik dari & ldquo; suara & rdquo; dalam kepala saya, atau dikenal sebagai Gremlin saya. & Ldquo; Setiap orang memiliki satu, & Jasa Penulis Artikel SEO Terbaik rdquo; mereka mengatakan kepada saya di kelas. Tujuan dari latihan ini adalah untuk melemahkan Gremlins kami dan mengubah mereka menjadi mendukung & ldquo;. Baru teman & rdquo;


Jasa Penulis Artikel SEO Terbaik

Untuk bulan kelas adalah hiruk pikuk seperti yang kita ditangani setan kami. Beberapa siap monster hidup-ukuran, gambar, dan lukisan; beberapa menulis dan menyanyikan lagu-lagu. Lainnya menciptakan penggambaran teman dan keluarga yang telah lama tercetak pesan-pesan negatif di kepala mereka. Semua orang tampak senang dan bersemangat Jasa Penulis Artikel SEO Terbaik untuk berbagi pikiran batin mereka, tapi waktu sudah habis bagi saya. Aku punya jam yang dihabiskan berbicara tentang hal itu dengan siapa pun & ldquo; aman & rdquo; yang akan mendengarkan. Aku mencoba menggambar,  Jasa Penulis Artikel

mendengarkan lagu, mencari majalah dan buku, tapi saya diblokir. Bagaimana saya benar-benar menunjukkan ini untuk kelas saya? Pertanyaan yang lebih besar adalah, bisa saya benar-benar menunjukkan ini untuk kelas saya? Bisakah aku benar-benar mengakui bahwa saya memiliki suara dalam diriku yang terus-menerus memukul saya? Suara itu Jasa Penulis Artikel SEO Terbaik mengejek saya, & ldquo; Ayo, Anda & rsquo; re seharusnya menjadi pelatih. Anda & rsquo; re seharusnya memiliki semua jawaban. Anda tidak harus & rsquo; t memiliki Gremlin & rdquo!; Tidak heran aku berjuang.

Aku duduk di meja saya di kantor ruang bawah tanah saya, tempat yang aman, keluar dari jalan. Aku bangkit untuk meregangkan dan berjalan ke anak-anak & rsquo; kamar bermain. Ada mereka, menutupi lantai: Barbie, Ken, beban bayi, berbagai macam anak-anak, bahkan Volvo station wagon! Aku tahu itu langsung. Seolah-olah mereka semua berbaring di Jasa Penulis Artikel SEO Terbaik sana menertawakanku. Malibu Barbie dan semua teman-temannya nyaris tidak berpakaian, dan rambut mereka kusut dan kusut. Namun didn & rsquo; t peduli. Mereka semua memiliki senyum di wajah mereka dan masih tampak sempurna! Aku duduk di lantai dan melihat sekeliling.

Barbie adalah & ldquo;. Suara & rdquo; Dia berbaring di lantai, indah, dengan tubuh kecokelatan dan indah nya. Tersebar di seluruh adalah setiap prop dan aksesori untuk banyak karir nya sukses dan beragam. Dia adalah seorang guru, dokter, seniman, dokter Jasa Penulis Artikel SEO Terbaik hewan, seorang eksekutif bisnis, bahkan astronot. Dia begitu cerdas yang dia bisa menjadi salah satu dari mereka, dan dia bisa berubah dari satu ke yang lain pada saat tertentu. Dia juga seorang ibu yang melakukan itu semua. Dia punya bayi, dan luar biasa, tubuhnya masih tampak sama & mdash; sempurna. Dia adalah & ldquo; ibu yang baik, & rdquo; dan dia dan Ken pasangan bahagia. Semua orang mencintainya dan ingin bersamanya. Dia punya rumah, mobil, dan rumah liburan. Itu semua kesempurnaan!

Akhirnya, & ldquo; suara & rdquo; berada di tangan saya. Aku langsung tahu bahwa Barbie mewakili ketakutan saya tidak cukup baik. sempurna, hidup plastiknya jauh seperti pencarian saya sendiri untuk kesempurnaan untuk membuktikan & ldquo; suara & rdquo; salah. Seperti terlalu banyak gadis, saya dibesarkan untuk percaya bahwa anak-anak perempuan bisa melakukan itu semua. Kami diberitahu bahwa dunia telah berubah dan sekarang ada hak yang sama. Gadis percaya bahwa mereka bisa menjadi apa saja yang mereka inginkan dan, tentu saja, yang Jasa Penulis Artikel SEO Terbaik terbaik pada apa pun yang mereka pilih. Ini berarti menikahi & ldquo; Ken & rdquo; dan memiliki keluarga yang sempurna dengan tandan anak-anak. Mereka bisa menjadi & ldquo; Super ibu & rdquo; yang akan memasak, bersih, melakukan pekerjaan rumah, sopir, bermain dengan anak-anak, dan membuat kue (semua dengan senyum), sekaligus mempertahankan karir yang sukses.

kecemasan saya mount sebagai visi mantan hidup saya melintas di benakku. Jantungku berdegup kencang dan perut saya berubah sebagai & ldquo; suara & rdquo; menggoda saya. Aku seharusnya memiliki semuanya: karir, judul, gaji, suami, rumah, dan bayi. Sempurna? Tidak juga. Pikiran membanjiri me: parade au pasangan dan pengasuh, dua jam Jasa Penulis Artikel SEO Terbaik kemacetan, jam mengerikan, rasa bersalah dan rasa malu dari anggota keluarga tidak setuju, drive tengah-of-the-malam di rumah, tiba di rumah untuk ambulans atau kebakaran dimulai oleh pengasuh . 

Semua ini adalah biasa; stres dan khawatir yang mengakibatkan dikonsumsi saya, dan meskipun setiap keberhasilan, saya tidak pernah merasa layak. Dalam setiap aspek saya merasa gagal. Ini hanya dipahat jauh di yang saya benar-benar dan mengapa aku berada di sini. Itu tidak mengherankan ketika akhirnya, perjuangan batin ini diwujudkan dalam suatu penyakit yang tidak ada dokter tahu bagaimana memperlakukan. Pada akhirnya, aku tidak mampu untuk keluar dari tempat tidur atau perawatan bagi anak-anak saya. & Ldquo; suara & rdquo; menang, dan ini adalah apa yang membawa saya ke lantai bawah tanah di mana aku sekarang Jasa Penulis Artikel SEO Terbaik duduk dikelilingi oleh kekacauan ini.

Bagi kita semua mencari untuk meningkatkan kehidupan kita dalam beberapa cara kita harus melihat keras di dialog batin ini. & Ldquo; suara & rdquo; mewakili konflik dan ketakutan kita dan selalu sangat emosional. Ini adalah kendala terbesar dalam menciptakan jenis perubahan dalam hidup kita. Oleh karena itu perubahan yang berhasil hanya akan terjadi ketika kita menghilangkan olok-olok negatif ini. Melakukan hal ini akan menuai imbalan besar. Ini Jasa Penulis Artikel SEO Terbaik tidak hanya akan berdampak Anda hidup sehari-hari, tetapi juga kemampuan Anda untuk mengatasi tantangan yang lebih besar yang terbentang di depan. Pada akhirnya itu akan memungkinkan Anda untuk menjadi ramah terhadap diri sendiri dan, seperti dalam kasus saya, bahkan menertawakan diri sendiri.

Siapa Anda & ldquo; suara & rdquo ;? Mungkin & rsquo; s waktu bagi Anda untuk memenuhi kebutuhan itu. Sama seperti Barbie, Anda dapat mengekspos dengan meletakkan wajah di atasnya, tubuh, pakaian, dan, jika Anda & rsquo; d seperti, nama. Apa ldquo Anda &; suara & rdquo; memberitahu Anda? Banyak dari kita memungkinkan untuk Jasa Penulis Artikel SEO Terbaik menentukan siapa kita. Ejekan kita dengan apa yang kita bisa, seharusnya, harus, harus, perlu, dan layak untuk melakukannya. kata-kata itu begitu kuat sehingga mereka dapat mengontrol setiap tindakan kita. 

Menyadari hal ini self-heckling akan mengungkap tujuan dan membawa kita lebih dekat dengan menghilangkan itu.Setelah tujuannya terungkap, kita dapat mempelajari bagaimana tindakan kita sedang terpengaruh. Sebagai contoh, beberapa dari kami buang waktu dan energi dengan penundaan. Lainnya terjebak di masa lalu atau lumpuh dengan khawatir Jasa Penulis Artikel SEO Terbaik tentang masa depan. Banyak dari kita terus menganalisis diri sendiri dan orang lain. Beberapa dari kita pura-pura percaya bahwa & ldquo; suara & rdquo; 

melindungi kita dari kegagalan atau sakit. Akibatnya, kita mengakui dominasi dan menahan hasrat sejati. Kami berjalan hati-hati menjalani hidup, takut untuk mengikuti impian kita. Kami berpura-pura bahwa kita berharap untuk hasil yang berbeda, tapi di dalam, kita tahu bahwa tidak akan pernah datang. Yang benar adalah bahwa & ldquo; suara & rdquo; Jasa Penulis Artikel SEO Terbaik masih di tempat kerja, merusak pikiran kita.

Pertimbangkan sekarang semua waktu yang terbuang dan energi yang dihasilkan dari mendengarkan & ldquo;. Suara & rdquo; Akhirnya, biarkan saja. Membuat pilihan yang Barbie dan Anda sendiri & ldquo; suara & rdquo; tidak lagi di dalam diri Anda. Seperti untuk saya, Barbie doesn & rsquo; t hidup di dalam kepala saya lagi. Bahkan, dia lebih dari seorang kenalan yang tinggal di sekeliling saya sebagai pengingat dari mana saya don & rsquo; t ingin pergi. Seperti saya, Anda mungkin tidak pernah melihat Barbie dengan cara yang sama lagi. Meskipun Jasa Penulis Artikel SEO Terbaik saya akui saya suka dia jauh lebih baik sekarang, yang paling penting, aku suka diriku bahkan lebih.

** Artikel ini adalah salah satu dari 101 artikel besar yang diterbitkan dalam 101 Besar Cara untuk Meningkatkan Hidup Anda. Untuk mendapatkan rincian lengkap Jasa Penulis Artikel SEO Terbaik tentang & ldquo; 101 Besar Cara untuk Meningkatkan Hidup & rdquo ;, kunjungan Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar