Rabu, 07 Desember 2016

Alamat ICP Capsule Online - Testosteron Studi dari Gary Donovitz MD

Anda mungkin telah membaca laporan terbaru dalam jurnal medis PLoS One yang menemukan peningkatan risiko serangan jantung pada pria Alamat ICP Capsule Online diberi suplemen testosteron. Saya percaya bahwa penelitian ini tidak akurat, jujur ​​dan penuh dengan kesalahan.


Alamat ICP Capsule Online

Nama saya Gary Donovitz MD, dan saya Direktur Medis dari Biote Medis, perusahaan penggantian hormon terbesar di Amerika Serikat. Posisi saya memberi saya pemahaman yang unik dari ilmu dan penerapan suplemen pengganti testosteron, itulah sebabnya Alamat ICP Capsule Online saya menemukan PLoS One studi menjadi salah terbaik dan berpotensi berbahaya pada terburuk. ICP Capsule

* Koleksi Metode: ini disebut studi testosteron yang terlibat benar-benar tidak ada lab pre data atau pasca terapi, yang mengarah ke margin besar kemungkinan Alamat ICP Capsule Online kesalahan.

* Data Sebelumnya: Para penulis studi ini menyebutkan Veterans Administration Studi yang dilaporkan dalam The Journal of American Medical Association Alamat ICP Capsule Online (JAMA 2013). Ini adalah masalah sebagai kesimpulan dari studi yang salah saji. Khususnya, pria dengan kadar testosteron melebihi 300 ng / dl tidak dimasukkan dalam penelitian ini, secara besar-besaran bergoyang data.

* Cara Pengiriman: Sejauh masalah terbesar dengan PLoS One studi adalah bahwa ia hanya melihat pria yang menerima suplemen testosteron melalui pil lisan, krim topikal, gel dan suntikan sintetis. Studi ini thusly diabaikan subkutan bio-identik terapi testosteron pelet.
 Ada banyak suara, studi alternatif yang menunjukkan Alamat ICP Capsule Online kegunaan terapi testosteron alami, ketika disampaikan subkutan. Studi ini menunjukkan bahwa terapi testosteron pelet bio-identik dapat digunakan untuk mengurangi risiko berbagai kondisi, termasuk:

Kanker prostat
 Dengan mengabaikan data ini, studi tersebut sangat cacat. Bagian penting dari suplemen testosteron adalah berikut cermat nilai laboratorium pasien. The PLOS One studi mengabaikan segmen data yang lengkap. Proper bio-identik terapi testosteron pelet membutuhkan perawatan untuk memantau data ini dan kadar hormon pasien. kadar hormon ini dapat Alamat ICP Capsule Online menunjukkan berbagai kondisi kesehatan, banyak yang tidak dapat diobati tanpa dosis optimal. Dosis optimal mungkin dengan krim dan gel.

   Bahkan lebih penelitian telah menunjukkan peningkatan aliran darah ke arteri koroner pada pria menerima suplementasi testosteron alami. meningkatnya aliran darah ini bisa menyebabkan penurunan plak dan radang. Biote medis telah dirawat lebih dari Alamat ICP Capsule Online 10.000 pasien laki-laki; berdasarkan data ini keseimbangan kadar testosteron pada laki-laki hypo gonad 35-75 tidak menyebabkan peningkatan risiko penyakit kardiovaskular.

   Jika satu hal yang diambil dari respon ini, harus ini: ada perbedaan besar antara suplemen testosteron sintetis yang disediakan oleh "Big Pharma" dan alami, Alamat ICP Capsule Online cerita hormon pengganti bio-identik. Sampai jurnal medis seperti PLOS One mengakui ini dan memasukkan dalam data mereka, studi mereka akan tetap tidak lengkap.

3 komentar:

  1. Kabar baik!! pencari pinjaman !!!

    Nama saya Alfred Daniel Nehemia dari bali Indonesia, roti CEO Daniel di Malaysia, Pertama-tama saya akan mengatakan bahwa Tuhan harus memberkati wanita jane karena mengenalkan saya kepada perusahaan pinjaman yang jujur ​​dan halal sehingga saya benar-benar percaya bahwa Anda memberi tahu rekan kerja yang saya miliki Ide bagus untuk memulai bisnis tunggal saya sendiri karena mendapat pekerjaan tidak mudah jadi saya pergi ke bank untuk mendapatkan pinjaman (Rp800 juta) tapi mereka semua meminta uang muka setara dengan jumlah pinjaman saya tapi satu-satunya properti yang saya miliki adalah motor saya, yang membuat saya merasa kecewa

    Jadi saya mencari perusahaan pinjaman online tapi kebanyakan curang dan curang, saya hampir kehilangan harapan dan kepercayaan diri sampai saya membaca artikel tentang lady jane tapi saya tidak sempat menutup tapi membaca artikelnya jadi saya mencoba pencarian online lain yang disebut craigslist. org dimana saya melihat iklan perusahaan Dangote Loan jadi saya memutuskan untuk melamar dan menghubungi lady jane juga

    Dangote Loan Company memberikan pinjaman dengan suku bunga 2% dan tidak kurang dari Rp20 juta

    Saya mengikuti prosedur di sana, memberikan semua yang diminta, saya juga sangat takut, tapi untuk kemuliaan tuhan, doa saya dijawab dan uang pinjaman saya ditransfer kepada saya tanpa masalah.

    jadi jangan buang waktu anda kontak Dangote perusahaan pinjaman Via dangotegrouploandepartment@gmail.com

    Anda juga bisa mencari di google untuk informasi lebih lanjut, ini nyata dan sangat nyata atau hubungi saya juga melalui email di alfreddaniel324@gmail.com dan juga di BBM: 7AEA8FA5

    BalasHapus
  2. KABAR BAIK !!! KABAR BAIK !!! KABAR BAIK!!!


    Halo semua, nama saya Ibu Arya Theresia, saya dari Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk berbagi kesaksian saya tentang bagaimana saya mendapat pinjaman saya dari MRS CHRISTY MORRIS LOAN FIRM karena begitu banyak pemberi pinjaman kredit palsu di sini di internet dan juga untuk membiarkan Anda tahu bahwa saya adalah korban dari penipu internet selama 6 kali, jadi saya kehilangan harapan tidak sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat handal disebut MRS. CHRISTY MORRIS yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp850,000,0000 dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan, saya sarankan CHRISTY MORRIS LOAN FIRM adalah yang terbaik dan saya berdoa Tuhan akan memberkati mereka dan menjaga bisnis mereka ke depan, AminJika Anda memerlukan saran tentang bagaimana saya pergi melalui dengan itu, saya wil senang untuk menempatkan Anda melalui, Anda dapat menghubungi saya melalui Email: aryatheresia750@gmail.com

    Anda dapat menghubungi perusahaan langsung pada pinjaman mereka
    Email: christymorrisloanfirm@gmail.com
    Terima kasih
    Arya Theresia

    BalasHapus
  3. KABAR BAIK !!! KABAR BAIK !!! KABAR BAIK!!!


    Halo semua, nama saya Ibu Arya Theresia, saya dari Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk berbagi kesaksian saya tentang bagaimana saya mendapat pinjaman saya dari MRS CHRISTY MORRIS LOAN FIRM karena begitu banyak pemberi pinjaman kredit palsu di sini di internet dan juga untuk membiarkan Anda tahu bahwa saya adalah korban dari penipu internet selama 6 kali, jadi saya kehilangan harapan tidak sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat handal disebut MRS. CHRISTY MORRIS yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp850,000,0000 dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan, saya sarankan CHRISTY MORRIS LOAN FIRM adalah yang terbaik dan saya berdoa Tuhan akan memberkati mereka dan menjaga bisnis mereka ke depan, AminJika Anda memerlukan saran tentang bagaimana saya pergi melalui dengan itu, saya wil senang untuk menempatkan Anda melalui, Anda dapat menghubungi saya melalui Email: aryatheresia750@gmail.com

    Anda dapat menghubungi perusahaan langsung pada pinjaman mereka
    Email: christymorrisloanfirm@gmail.com
    Terima kasih
    Arya Theresia

    BalasHapus