Kamis, 08 Desember 2016

Baru Jual Jas Pria Online - Membangun Kit Better Online Media

Beberapa survei terbaru dari wartawan dan reporter menunjukkan bahwa sebagian besar lebih memilih untuk menggunakan secara online kamar media / pers kit yang bertentangan dengan hard copy tekan kit kuno. Mengapa? Internet adalah  Baru Jual Jas Pria Online buka 24 jam sehari, tujuh hari seminggu. Seorang wartawan sibuk pada batas waktu dapat login dan pelayaran dari satu press kit online ke depan tanpa harus menunggu paket semalam atau fax.


Baru Jual Jas Pria Online

Banyak perusahaan dan humas yang merangkul teknologi baru ini dalam hubungan media dan berada di dash gila untuk mengembangkan kit pers online mereka sendiri atau untuk klien mereka. Seperti situs Web, sebuah press kit online harus mengandung unsur-unsur tertentu, harus membuat beberapa fitur lebih menonjol daripada yang lain, dan sederhana Baru Jual Jas Pria Online untuk menavigasi. Berikut adalah beberapa "jangan dan tidak boleh dilakukan" untuk dipertimbangkan sebelum Anda menyelam dan mulai menciptakan press kit online. Jual Jas Pria 

Secara online press kit Haruskah:
Mudah untuk menemukan jika dikaitkan dengan situs Web utama. Misalnya, jika ABC botol air memiliki situs Web publik atau konsumen yang sudah mapan, ruang media yang terpisah dapat dihubungkan dengan halaman muka situs Web. link ini harus ditampilkan secara jelas - baik dalam menu situs atau di halaman rumah. Wartawan tidak Baru Jual Jas Pria Online punya waktu untuk mencarinya. Juga, jika ruang media terkait dengan situs "utama", ruang media harus berbagi situs utama untuk "melihat dan merasa," sehingga wartawan tidak merasa link yang mereka telah diteruskan ke beberapa situs yang tidak terkait.

Menyediakan bahan yang biasa digunakan oleh media. Sebuah press kit umum biasanya berisi latar belakangnya, FAQ, dan profil kunci individu / juru bicara. Ini adalah apa yang seorang reporter akan ingin melihat ketika ia mengunjungi ruang media online. Tujuan memberikan dokumen-dokumen umum adalah untuk meminimalkan kerja ekstra reporter Baru Jual Jas Pria Online perlu lakukan untuk mendapatkan apa yang dia / dia butuhkan. barang-barang penting lainnya untuk menyertakan adalah resolusi tinggi, foto digital, resolusi tinggi logo grafis digital, dan tentu saja, siaran pers. Ruang media online yang baik akan datang dilengkapi dengan perpustakaan media di mana semua jenis file dapat di-upload, disimpan, dan didistribusikan, termasuk bahan kit pers umum.

Termasuk liputan media sudah diterima. Ketika sebuah perusahaan, organisasi, atau individu telah diliput oleh media (lebih menguntungkan), hal ini membantu untuk "melegitimasi" mereka. Hati-hati tentang masalah hak cipta ketika reposting artikel, meskipun. Jika Anda atau organisasi Anda telah muncul di media, menggunakan apa-apa dari klip audio, Baru Jual Jas Pria Online klip video, dan link ke situs Web outlet media 'di "Dalam Berita" laman media kamar secara online Anda. Memeriksa tempat media penerbitan kembali.

Sertakan informasi kontak media yang mencolok. Jika orang yang menangani hubungan dengan media bukan merupakan karyawan dari perusahaan / organisasi, pastikan bahwa info kontak di ruang media online mengarahkan wartawan kepada orang yang. Jika seorang wartawan menjangkau dan / nya permintaannya hilang di dunia maya, kemungkinan Baru Jual Jas Pria Online besar, mereka tidak akan datang kembali.

Tekan Kit secara online Tidak Harus:
Menggabungkan Info untuk kedua masyarakat dan media. Idealnya, informasi yang diberikan untuk media harus terpisah dari konten yang ditujukan untuk masyarakat atau konsumen. Salah satu alasannya adalah bahwa hal itu membuatnya lebih sulit bagi media untuk menemukan apa yang diinginkan, dan yang lain adalah karena mengurangi kendali Baru Jual Jas Pria Online Anda atas info yang diberikan kepada media. Pesan ini sangat penting, dan sementara itu kadang-kadang dapat bervariasi untuk masyarakat, itu harus selalu konsisten untuk media - setelah semua, pesan Anda adalah apa yang mereka gunakan untuk menutupi Anda dengan.

Membutuhkan seorang reporter untuk membuat banyak permintaan untuk info tambahan. Selalu ada akan menjadi beberapa hal yang Anda tidak ingin memberikan online secara konstan. Hal ini dapat mencakup foto atau ebooks tertentu. Terus hal ini untuk minimum! Dalam kasus seperti ini, itu baik-baik saja untuk mengatakan "silahkan hubungi kami untuk foto dari acara ini," atau "silahkan hubungi kami untuk sample ebook." Beberapa media kamar Baru Jual Jas Pria Online memiliki ruang file yang sangat terbatas, yang mungkin mengharuskan Anda untuk meng-upload-resolusi rendah foto untuk menghemat ruang. Meminta wartawan untuk menghubungi Anda untuk foto resolusi tinggi yang benar semua, juga. Titik ruang media online adalah untuk menyediakan media dengan sebagian besar apa yang dibutuhkan.

Kedaluwarsa. Perbarui bahan press kit yang diperlukan, dan mencoba untuk menjaga siaran pers yang tersedia saat ini - bahkan jika itu tidak didistribusikan pada kawat atau kepada wartawan langsung. Dengan menjaga pasokan tepat waktu "berita," di ruang media Baru Jual Jas Pria Online Anda, itu akan menjadi jelas kepada media bahwa ia menerima perhatian Anda.

Tips Bermanfaat lainnya:
Gunakan link - lampiran tidak e-mail! Kamar Media dengan perpustakaan media harus memungkinkan Anda untuk meng-upload dokumen Anda dan membuat URL ke lokasi mereka secara online, yang dapat Anda berikan kepada media bukan lampiran e- Baru Jual Jas Pria Onlinemail. Kapan terakhir kali Anda membuka e-mail dari orang asing yang memiliki lampiran?

Punya blog? Link ke ruang media online. Blog adalah cara yang bagus untuk membahas perusahaan Anda, sebab, atau industri dan sering digunakan oleh anggota media ketika meneliti seseorang / sesuatu untuk sebuah cerita. Jika Anda memiliki satu, menambahkan link ke ruang media Anda. Jika Anda tidak memiliki satu, mempertimbangkan untuk mendapatkan satu.

Dengan mengikuti tips ini dan dengan menempatkan diri pada posisi wartawan, Anda akan mampu mengembangkan kehadiran online yang baik informatif dan nyaman. Lakukan ini dan Anda akan memenuhi tuntutan media dan meningkatkan kemungkinan Baru Jual Jas Pria Online mendapatkan eksposur editorial.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar