Kamis, 08 Desember 2016

Menambahkan Penyakit Booster Terminal Sementara Anda Beli Asuransi Jiwa

Pada saat Anda membeli program asuransi jiwa, akan ada sejumlah fitur rencana dan pilihan yang dapat Anda pertimbangkan menambah asuransi Anda. Biasanya ini akan datang pada tambahan biaya - sehingga mereka dimaksudkan sebagai tambahan untuk berbagai biasa fitur (seperti pembayaran pada penyakit terminal atau pembayaran pemakaman muka) yang dianggap standar pada kebanyakan rencana asuransi jiwa. Salah satu fitur yang dapat umumnya ditambahkan ke asuransi jiwa dikenal sebagai manfaat "terminal penyakit penguat". Kami akan lihat bagaimana ini bekerja dan mempertimbangkan apakah menambahkan ini ke asuransi jiwa Anda adalah ide yang baik.



Pertama, dengan NZ asuransi jiwa Anda dapat memilih lump sum, yang dibayarkan dalam hal orang yang diasuransikan meninggal. Dengan sebagian besar perusahaan asuransi, jumlah asuransi jiwa yang dipilih juga akan dibayar jika tertanggung adalah sakit parah (yang biasanya dianggap memiliki 12 bulan atau kurang untuk hidup). Cara penyakit opsi penguat terminal biasanya bekerja adalah bahwa perusahaan asuransi akan memberikan sejumlah tambahan dalam hal penyakit terminal - yang berarti bahwa pihak tertanggung akan menerima mereka pilih Selandia Baru asuransi jiwa lump sum dan juga tambahan jumlah penyakit terminal. (Dalam hal Tertanggung meninggal tiba-tiba dan tidak sakit parah, perusahaan asuransi hanya akan membayar jumlah tertanggung - tidak setiap bagian dari booster penyakit terminal).

jumlah tambahan ini bisa sangat berguna, karena penyakit terminal dapat membawa biaya yang tidak diatur dalam standar Selandia Baru sum asuransi jiwa. Dua contoh umum adalah kebutuhan untuk mengambil jangka waktu libur kerja, atau kebutuhan untuk melakukan penyesuaian rumah seseorang. Jika jenis kebutuhan hadir, tambahan jumlah asuransi jiwa yang disediakan oleh booster penyakit terminal dapat sangat berguna untuk memiliki.

Ini adalah manfaat utama dari booster penyakit terminal - biaya yang berkaitan dengan sesuatu seperti penyakit terminal bisa sangat sulit untuk memprediksi, dan sehingga setiap asuransi jiwa tambahan NZ uang yang diterima pada waktu yang sulit dapat membuat perbedaan besar untuk seseorang dan mereka keluarga. Dalam cara yang sama, jumlah tambahan bisa memberikan kemampuan untuk melakukan hal-hal seperti mengambil liburan atau apa pun penggunaan lainnya keluarga pikir terbaik.

Juga, biaya tambahan menambahkan booster penyakit terminal biasanya cukup rendah - sesedikit dolar atau lebih sebulan. Untuk alasan ini, dapat menjadi tambahan menggoda untuk kebijakan asuransi jiwa Selandia Baru Anda.

Namun ada beberapa pertimbangan ketika memutuskan apakah atau tidak untuk menambahkan manfaat penyakit penguat terminal ketika Anda membeli polis asuransi jiwa. Salah satunya adalah bahwa jumlah sebenarnya dari booster penyakit terminal cenderung cukup rendah - misalnya sering terbatas pada sekitar $ 100.000. semacam ini jumlah pasti bisa membuat perbedaan jika klaim yang pernah diperlukan, namun bagi banyak orang itu akan relatif rendah dibandingkan dengan yang sebenarnya Selandia Baru sum asuransi jiwa mereka telah diasuransikan. Hal ini penting untuk mengetahui jumlah yang tepat yang booster penyakit terminal akan memberikan.

Juga, itu adalah biaya sering relatif rendah untuk menambah jumlah seperti $ 100.000 untuk asuransi jiwa diusulkan NZ lump sum Anda. Untuk alasan ini daripada mengandalkan booster penyakit terminal, ada baiknya mempertimbangkan hanya menambahkan untuk Anda Selandia Baru asuransi jiwa lump sum - memberikan Anda jumlah tertanggung lebih tinggi. Jadi, ketika Anda membeli asuransi jiwa menjadi perhatian dan memeriksa apakah Anda memiliki fitur penyakit penguat terminal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar